Who's Following Me?

Senin, 10 Oktober 2011

Sengsara Membawa Nikmat :)

Jadi kemaren gini, nyokap mau ketemu temen-temennya di Teras Kota. Dan gue DIPAKSA, sekali lagi DIPAKSA ikut! Udah gitu, gue juga DIPAKSA buat pake make up dan dress! Hayaaaah bisa lo bayangin dong ya? gue yang tiap jalan pake celana jeans sama kaos, disuruh pake begituan ckckck. Dan parahnya lagi nyokap gak bawa mobil, tapi naik angkot! Gilingan deeeh.

Akhirnya dengan muka yang asem, gue ikutin juga tuh maunya dia. Kita jalan ke Teko. Pas nyampe dia langsung sibuk gitu deh sama temen-temenya. Sedangkan gue? Gue dicuekin sodara-sodara! Tau gitu ngapain coba gue ikut? -___-

Tapi untungnya kan di Teko itu ada Gramedia, yaudah deh abis makan gue ngerem disitu. Gue nemu buku "Surat Kecil Untuk Tuhan", sebenernya gue udah ngidam ini buku dari kapan tau. Tapi karna harganya yang lumayan mahal, gak kesampean teruslah gue beli itu buku.

Tumben-tumbenan itu buku kebuka, gak ada plastiknya. Yaudah deh gue ambil, gue baca pelan-pelan eh tau-tau udah abis aja.

Sumpah ya! Sedih banget itu cerita, bener deh kalo yang baca itu sampe nangis-nangis. Soalnya gue aja yang jarang nangis kalo baca novel, sampe ngerembes itu air mata T.T

Kasian banget sama Keke :(

Ada satu hal yang bikin gue tuh amazed banget, pas detik-detik terakhir kehidupan Keke ada wangi melati gitu deeeh. Hmmmm kira-kira kalo gue ntar mati, wanginya apa ya? Kalo gue sih pengennya wangi Mint. Kalo elo???

XXoo,
Vanka Pramudita
Seseorang yang pengen mati dalam keadaan syahid, Amiiin.......

2 komentar :

  1. weeee update benerr vann!! bagus!!
    perasaan waktu di pesta kostum nia kamu juga pake dress??

    BalasHapus
  2. itu juga dipaksa bunda kak hehehe

    BalasHapus

Terimakasih untuk yang sudah membaca atau sekedar melihat tulisan ini.

Mari budayakan memberi apresiasi pada penulis dengan berupa sebuah komentar :)