Who's Following Me?

Sabtu, 15 Oktober 2011

Good Bye :'(

Guys.......

Kali ini, gue bakal bawa berita yang nggak ngenakin. Buat elo-elo, buat gue juga.

Hmmmm jadi mulai hari ini sampe ntah kapan, gue sama sekali nggak bisa online. Kalo gue gak bisa online, berarti blogging juga stop -_-

Terus terang ini berat banget buat gue. Tapi karna gak ada pilihan, mau nggak mau harus gue jalanin.

Tapi gue janji! Kalo gue bisa blogging lagi nanti, blog ini bakal gue ramein!

Kalian bisa pegang janji gue.

(Jujur gue sedih banget buat ngomong kalimat terakhir ini)
So, gue pamit ya :) Jangan lupain gue!

Good bye and see you later
I Love you, All!!!!

XXoo,
Vanka Pramudita
seseorang yang lagi ghin fathah, lam fathah, wawu sukun <-- yang bisa baca ini, gue kirimin pulsa 1000 :D

1 komentar :

Terimakasih untuk yang sudah membaca atau sekedar melihat tulisan ini.

Mari budayakan memberi apresiasi pada penulis dengan berupa sebuah komentar :)