Who's Following Me?

Senin, 10 Oktober 2011

Poconggg oh Poconggg

Note : Mustinya gue posting ini hari Jumat tapi karena mati lampu, pacaran, dan lain sebagainya, gue baru sempet posting hari ini. _____________________________________________________________________

Hmmm hari ini gue untuk kesekian kalinya boong sama nyokap -_- gue bilangnya mau kesini sama si itu eh malah perginya kesana sendirian.

Seperti biasa pengaburan gue kali ini juga disertai dengan beberapa hal yang gak ngenakin. Bahasa kasarnya mah gue kualat deh gitu sama nyokap :( tapi kayaknya gak perlulah gue ceritain yang gak ngenakin itu.

Oke! To the point aja ya.....
Akhir yang manis dari serangkaian hal tadi itu, adalah gue ketemu Poconggg! GUE KETEMU POCONGGG!!! Sengaja diulang biar tambah tegang hohoho.

Dari hari Rabu di Twitter emang udah rame banget si Poci mau main-main di salah satu Mall di daerah Depok. So, berhubung rumah gue di Depok, langsunglah gue atur strategi biar bisa keluar. Masalahnya si Poci datengnya jam 4, alamat sampe rumah malem gue.

Akhirnya dengan sedikit tepu tepu, berhasilah gue sampe sana. Gila ya! Itu tempat yang gak terlalu gede, udah kayak lautan abu-abu sama biru gitu deh! Rame banget. Dan tambah rame lagi pas jeeeeng jeeeeeng Poci dateng! di sesi pertama gue gak kebagian tempat, akhirnya cuma dapet foto sepintas-sepintas doang.



Pas Sesi kedua baru deh gue dapet foto dia yang rada jelas

Cakep yang disemena-menakan -__-


Poci lagi ngumumin pemenang

Poci bagi-bagi BB | gue juga mau conggg

Sebenernya ada sesi ketiga, tapi gue gak dapet fotonya dia. Boro-boro mau foto, keliatan aja nggak. Yang ada malah gue kegencet orang -_-

Eh iya, tadi ada sedikit percakapan antara Poci dan Audience

Audience (A) : Cong, PJP The Movie kapan rilis?
Poconggg (P) : Akhir November
A : Kan katanya lo masih jomblo nih ya, kenapa gak jadian sama gue aja?
P : Kata siapa gue jomblo?
A : Eloooooo
P : Itu tuh cuma gosip lagi, sebenernya gue punya cewek. di .... (dia nyebutin beberapa nama universitas di jakarta)
A : Huuuuuuuuuuuuu boong banget lo cong

Hmmmm sampe disini dulu ya postingan gue

And I LOVE YOU, POCONGGG!!!!!

XXoo,
Vanka Pramudita
(calon pacarnya Poci | ditimpuk masa | kabuuuuuuuurrrr)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih untuk yang sudah membaca atau sekedar melihat tulisan ini.

Mari budayakan memberi apresiasi pada penulis dengan berupa sebuah komentar :)