Who's Following Me?

Senin, 23 Juni 2014

Komunitas Historia Indonesia



#KKT22 Kelompok 3

Dimulai dari masuknya satu email yang ternyata isinya undangan interview dan kemudian... baca aja deh :p




9 Juni 2014

Lagi iseng iseng cari info loker di twitter eh nemu satu yang kayaknya ngena di hati. Langsung aja deh gue kirimin cv gue. Terus udah, lupa gitu pernah kirim cv #selftoyor

13 Juni 2014

Masuk satu email di inbox gue yang ternyata adalah jawaban dari cv yang tempo hari gue kirim. Kayak gini bentukkannya...


D-Day. 15 Juni. sempet galau mau dateng apa nggak dan tapinya dateng juga. Ada empat orang waktu itu yang interview bareng gue. Interview singkat langsung sama foundernya yang kemudian berakhir dengan "Welcome to KHI"

Aaaaaaakh semudah itukah gue diterima? kalo ngeliat track record gue yang belakangan hampir selalu gagal setelah interview kedua pfttt :'(

Abis itu kita -calon volunteer baru- (iya! kita berlima keterima) di brief soal event yang bakal dilakuin tanggal 21-22 Juni

Ada Kelana KotaTua sama Museum Walk, dan ya...  kita berlima ditempatin di event yang sama -Kelana KotaTua- plus satu divisi pula. Guide dan co guide.

Makasih banget buat Komunitas Historia Indonesia yang udah ngasih gue kesempetan buat gabung jadi volunteer dan nambah pengalaman yang sumpah berharga banget!!! (walaupun di awal gue juga bingung kenapa mau gabung, tapi setelah event pertama gue ini kelar, gue jadi paham kenapa gue mau gabung)


Next post, gue bakal cerita soal keseruan Kelana KotaTua. Wait and see ;)







9 komentar :

  1. eciyeee, yang belakang Nka, cewek, sadar kamera hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaaaah si emak malah salah fokus :)))

      Hapus
  2. Ciee.. bisa gitu ya, abis ngirim cv trus lupa. tapi enak ngga galau mikirin di terima atau enggak, tiba-tiba udah ada balesannya deh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntah kenapa sering lupa hal yang sebenernya penting :(

      Hapus
  3. lumayan tuh di undang sama komunitas, itung2 nambanh temen sama pengalaman baru

    BalasHapus
  4. Wah, asik banget. Selfie2 kak. XD

    BalasHapus

Terimakasih untuk yang sudah membaca atau sekedar melihat tulisan ini.

Mari budayakan memberi apresiasi pada penulis dengan berupa sebuah komentar :)