Who's Following Me?

Senin, 30 Desember 2019

BUNSAY LEVEL 9 - DAY 5

Semangat Senin! Walau tetap masuk meskipun sebagian besar pekerja di tempat lain sudah libur. Hari ini aku mengajak anak - anak untuk berimajinasi tentang tata kota yang mereka impikan. Petunjuk dariku hanya satu, lingkungan pantai atau lingkungan perkotaan.

Ternyata mereka berdua memilih pantai. Meskipun begitu, sebelumnya aku sudah mempersiapkan untuk kedua tema tersebut. Prakarya yang kami buat adalah maket tata kota. Aku membebaskan mereka menaruh apapun dalam karyanya, agar sekaligus mengasah daya kreativitas. Sesekali aku memang membantu, tapi itu hanya sekadar menggunting kertas atau memotong dengan cutter.

Hasilnya luar biasa! Sangat jauh dari ekspektasiku. Untuk anak seusia mereka (3 dan 6 tahun) aku kira akan bosan saat mengerjakannya. Namun ternyata tidak, mereka mengerjakannya dengan sepenuh hati. Berikut ini adalah hasil karya mereka.


Tabik!

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih untuk yang sudah membaca atau sekedar melihat tulisan ini.

Mari budayakan memberi apresiasi pada penulis dengan berupa sebuah komentar :)