Who's Following Me?

Jumat, 27 Desember 2019

BUNSAY LEVEL 9 - DAY 4

Jumat seharusnya menjadi hari yang lebih lengang. Karena aku tidak perlu mempersiapkan bahan - bahan untuk kegiatan. Tetapi karena anak - anak datang lebih awal, aku harus memutar otak untuk memberikan mereka kegiatan.

Aha! Aku teringat dengan kegiatan yang tidak jadi kami lakukan sebab tidak "lulus" kualifikasi dari atasankušŸ¤­. Kegiatan tersebut adalah bermain dengan lilin dan cat air. Kala itu, kurang menantang katanya hihihi.

Setelah membantu atasanku berbenah, aku mulai menyiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan. Untuk mempercepat kegiatan, aku juga sudah menggambari beberapa kertas menggunakan lilin. Sehingga nanti, anak - anak tinggal memunculkannya saja dengan menggoreskan cat air.

Alhamdulillah... ternyata mereka menyukainya. Mereka kagum dengan eksperimen kecil ini. Aku menggambarkan hal yang mereka sukai, ular untuk F dan bunga untuk N. Sayang sekali aku lupa mengabadikan karya mereka.

Tabik!

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih untuk yang sudah membaca atau sekedar melihat tulisan ini.

Mari budayakan memberi apresiasi pada penulis dengan berupa sebuah komentar :)