Who's Following Me?

Selasa, 06 Agustus 2013

Dear Lelaki Masa Depan

source



Dear lelaki masa depan, 
Sisa kan tempat untukku di sisimu ya?
Kosongkan hatimu untuk cinta kita. 

Lelaki masa depan,
Mulailah menanam benih benih cinta itu, agar aku hanya perlu memupuk dan merawatnya 
Mulailah merangkai pasak-pasak masa depan, agar kita hanya harus membangunnya

Tahukah kau? 
Aku masih menantimu
Hingga saatnya tiba

Entah sepuluh... dua puluh... bahkan lebih sekali pun
Aku akan tetap menanti.

Menanti saat-saat kau berlutut dihadapanku
Dan berkata "Maukah kau mendampingiku?"


9 komentar :

  1. dan sampai saatnya tiba nanti. aku mau mendampingimu, hingga kelak waktu kita habis.

    hahaha jadi ikut kebawa suasana :D

    BalasHapus
  2. Jadi inget pernah bikin prosa kek gini juga
    http://arifabdurahman.com/2013/07/07/untuk-yang-akan-jadi-istriku/

    BalasHapus
  3. kapan ya terakhif gue bikin ginian? -___- semenjak puitis terkesan gombal dlm pengalaman gue, gue nggak pernah bikin ginian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha puitis gak selalu gombal kok om :)

      Hapus

Terimakasih untuk yang sudah membaca atau sekedar melihat tulisan ini.

Mari budayakan memberi apresiasi pada penulis dengan berupa sebuah komentar :)