Who's Following Me?

Jumat, 12 Juli 2013

Menghalalkan Kita #EdisiRamadhan

Source
Aku menatap lelaki yang tengah mengalihkan pandangannya dariku itu. "Jadi bagaimana, Mas? Mas mau kan jadi pacarku?" tanyaku penuh harap seraya mencari-cari mata indahnya yang terus saja menghindari menatapku.
"Maafkan saya, Dik. Saya tak bisa bohong, ya saya juga mencintai dirimu" jawabnya tanpa menatapku.
"Lalu?" tanyaku mulai jengkel.
"Saya mencintaimu, maka dari itu saya juga menghormatimu. Saya tak mungkin bersamamu tanpa kepastian. Terlalu berat untuk saya, Dik"
"Maksud, Mas?"
"Maafkan saya jika lancang, tetapi bolehkah saya bertemu ayahandamu, Dik?"
"Bertemu ayah? Untuk apa?"
"Menjadikan saya halal bagi dirimu dan dirimu halal bagi saya"

6 komentar :

  1. Hemm... seneng banget cewek kalo di gituin ya? :D

    BalasHapus
  2. Asik banget kata-katanya, dan andaikan cewe berani ngomong duluan juga kayak gitu :')

    BalasHapus
  3. Wandiawan : kalo saya sih seneng kak
    Sabda Awal : setuju kak :)
    Rahmat : kalo cuma ngajak pacaran sih cewek banyak yang gitu._.

    BalasHapus
  4. romantis bgt cowoknya:""")

    BalasHapus

Terimakasih untuk yang sudah membaca atau sekedar melihat tulisan ini.

Mari budayakan memberi apresiasi pada penulis dengan berupa sebuah komentar :)