Who's Following Me?

Rabu, 04 Desember 2019

BUNSAY LEVEL 8 - DAY 9

Memasuki pertengahan minggu pertama Desember... Alhamdullilah semua pengeluaran di list sudah terbayarkan. Dan Subhanallah, atas kuasa-Nya bahkan Ia lebihkan. Kekuatan do'a? Kerja keras? Ntahlah... aku belum merasa semaksimal itu dalam bekerja dan berdo'a.

Jika dirunut dari setiap peristiwa ke peristiwa, khususnya perubahan besar yang terjadi padaku beberapa saat yang lalu, berada di titik ini lagi mungkin adalah suatu tanda kebesaran-Nya. Dari yang semula berlebih dan mengeluarkan dana untuk hal kurang penting. Kemudian Ia mengujiku, bahkan Ia ambil semua kenyamanan. Sehingga aku menjadi lebih dekat dengan-Nya. Dan kini saat sudah mulai kembali stabil, kembali menerima selentingan kabar yang kurang menyenangkan.

Jika aku kembali lalai, aku memohon ampunan-Mu... Aku tau semua ini hanya Engkau titipkan, tapi ku mohon izinkan aku menjaganya lebih lama.

Tabik!

#hari9
#gamelevel8
#tantangan10hari
#cerdasfinansial
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih untuk yang sudah membaca atau sekedar melihat tulisan ini.

Mari budayakan memberi apresiasi pada penulis dengan berupa sebuah komentar :)